PEMBANGKITAN ENERGI HAQ

Energi Haq Nusantara menjawab tantangan tersebut,kami menawarkan kepada masyarakat suatu program yang sangat SPEKTAKULER. “Program Pembangkitan Energi Haq Nusantara“.

Merupakan solusi atas segala problematika kehidupan yang dihadapi oleh setiap orang saat ini. Adalah satu-satunya metode praktis yang dapat langsung membangkitkan dan memberikan manfaat dari pembukaan potensi yang ada didalam diri anda masing-masing. dapat dirasakan, dapat didemonstrasikan, tidak memiliki pantangan dan tanpa latihan.

Pembangkitan Energi Haq ini dapat di ikuti bertahap mulai dari pembukaan 3 Cupu atau langsung ke pembukaan 17 Cupu.

Program Pembangkitan Energi Haq ini tidak lain merupakan pemberdayaan Potensi Murni yang ada dalam diri setiap manusia yang merupakan bagian dari Kesempurnaan yang telah Tuhan berikan dalam diri manusia. Selama ini potensi tersebut belum teroptimalkan pemberdayaannya karena rahasianya belum terbuka.

Hanya dengan melalui Program Pembangkitan Energi Haq rahasia tersebut mampu dibukakan. Tak dapat dibayangkan, hanya dalam waktu 1-2 jam dengan mengikuti Program ini, siapapun kita apapun suku-ras-keturunan-agama-gender kita, peka tidak peka, akan mendapatkan Kualitas Keselamatan tingkat tinggi yang mampu dirasakan dan dibuktikan keberadaannya di mana pun kita berada, di samping juga kita memiliki Kualitas Kesehatan di atas manusia rata-rata.

Energi Haq yang telah teraktifkan dalam diri kita bersifat permanen, tidak memiliki pantangan apapun, serta tidak dapat hilang / dihilangkan oleh makhluk apapun. Adapun Tingkat keselamatan dalam Energi Haq bersifat Mutlak karena Energi Haq adalah hakekat Ilmu yang sesungguhnya.

Hakekat Ilmu yang sesungguhnya adalah Sifat Allah, dan Sifat Allah mutlak. Barang siapa yang sampai kepada hakekat ilmu maka dia mendapat kepastian dengan dan atas sifat ilmunya. Adapun keberadaan Energi Haq dalam diri, mampu dirasakan oleh pemiliknya (walaupun sebelumnya dia bukan orang yang peka). Kemampuan Energi Haq dalam diri ini dapat ditingkatkan pemiliknya sampai pada tataran tidak terhingga.

Pembangkitan Energi Haq Nusantara adalah merupakan pembukaan Rahasia Kesempurnaan Diri Manusia, yang diformulasikan dari Kitabullah dan As-sunnah, bukan hasil rekayasa fikiran formulatornya, dengan mengadopsi atau memodifikasi atau mengkombinasi program-program yang telah ada dengan memasukkan unsur agama yang kemudian diganti nama dan simbol-simbol di dalamnya tanpa dasar yang jelas.

Metoda pembangkitannya tidak dilakukan dengan cara-cara seperti: Olah Nafas, Pembukaan Cakra, Intuisi, Meditasi, Attunement, Afirmasi, Penyelarasan, Pengisian, Laku Rithual, atau dengan kekuatan Jin, seperti dalam Seni Pernafasan, Berbagai Olah Energi, maupun Ilmu Hikmah, tapi mutlak dilakukan dengan Penguasaan Ilmu Haqiqatul Insan, di mana kemampuan ini hanya dimiliki oleh seorang Ahli Ilmu yang telah mencapai tingkat paripurnan, Tingkat Pencerahan – Martabat Kasempurnaan Hidup manusia tertinggi.

Sampai saat ini Program Pembangkitan Energi Haq Nusantara ini telah diikuti oleh ribuan orang dari berbagai kalangan, baik dari dalam maupun luar negeri, serta dari berbagai tingkatan strata pendidikan mulai dari strata pendidikan rendah sampai strata pendidikan Doktoral, dan dari berbagai strata kehidupan, yang di antaranya datang dari kalangan ; Pejabat tinggi, Perwira Tinggi Militer / Kepolisian, Dokter Kesehatan, Dosen, Top Excecutive, Enterpreneur, Karyawan, Mahasiswa, Praktisi Seni Nafas / Prana / Reiki / Kundalini / Ilmu Hikmah / program lainnya, maupun Paranormal, serta masyarakat umum.

Untuk meningkatkan kualitas Keselamatan dan Keamanan Diri, serta untuk meningkatkan kualitas Kesehatan, saat ini banyak metoda yang ditawarkan oleh berbagai lembaga maupun perorangan yang dengan mudah kita dapat menemukannya. Umumnya keilmuan tersebut dilaksanakan dengan memanfaatkan potensi dari luar diri manusia, apakah itu lewat transfer atau pengisian dengan berbagai cara ataupun dengan menyatukan frekuensi energi alam.

Dalam Program Pembangkitan Energi Haq Nusantara hal seperti itu tidak dibutuhkan. Mengapa, karena Energi Haq adalah Potensi yang benar-benar ada dalam diri kita sebagai manusia yang merupakan Rahasia Kesempurnaan Diri Manusia. Perlu diketahui bahwa Energi Metafisika terdahsyat yang ada di alam semesta raya ini ada pada diri manusia, sehingga manusia mampu memikul amanah dari Tuhannya, di mana tak satupun makhluk di dunia ini termasuk alam semesta yang mampu memikulnya.

Sayangnya, umumnya manusia tidak menyadari akan arti kelebihan dan kesempurnaan yang diberikan padanya atas segala makhluk Tuhan lainnya, sehingga mereka mencari sesuatu di luar diri mereka untuk meningkatkan kualitas dan derajat kehidupannya. Sebagian mereka menempuh jalan yang salah, Sebagian merasa telah menemukan suatu teknik atau metoda namun pada prakteknya tidak memberikan hasil yang memuaskan, dan sebagian lagi berusaha memperoleh bantuan dari kekuatan-kekuatan lain. Tanpa disadari telah banyak waktu maupun materi yang dikorbankan begitu saja tanpa membuahkan hasil yang memuaskan. Waktu yang khusus harus disediakan untuk pengolahan, ritual yang berat pun harus dijalankan.

Padahal sesungguhnya pencarian-pencarian tersebut tidak perlu dilakukan jauh-jauh, karena sesungguhnya seluruh jawaban ada dalam diri mereka sendiri.

Peningkatan Kualitas Keselamatan dan Kesehatan, Meraih Kesuksesan Hidup, Menembus Dimensi Ruang dan Waktu, serta Mencapai Pencerahan Agung – Derajat Tertinggi Manusia, bukan sesuatu hal yang sulit untuk diraih karena potensi untuk mencapai hal-hal tersebut telah tersedia dalam diri. Itulah yang disebut Potensi dalam diri atau Energi Haq.

Tubuh manusia terdiri dari Tubuh Fisik dan Tubuh Ruhani. Zat-zat penyusun tubuh fisik ini tidak lain merupakan sumber utama energi fisika yang ada di alam semesta raya. Zat-zat inti ini memiliki sifat asli sebagaimana mereka berada di alam bebas. Namun sayangnya potensi dari zat-zat inti alam tersebut tidak langsung aktif ketika manusia lahir ke dunia, oleh karena itu tubuh fisik manusia rentan terhadap gangguan kesehatan dan keselamatan.

Potensi tersebut masih tersimpan dalam wadah atau Cupu dengan rapih.
Cupu tidak sama dengan cakra (dalam Kundalini, Reiki, Prana, Saktivat, Yoga, dan program lain) dan keduanya tidak memiliki hubungan. Cupu merupakan tempat Energi Haq selama ini tersimpan.

Jumlah cupu yang ada pada setiap fisik manusia ada 17 (tujuh belas) dan terletak di simpul-simpul syaraf tubuh fisik. Wujud cupu ini seperti lapisan tipis transparan atau membran yang sangat kokoh dan vacuum. Sehingga itu walaupun zat-zat inti tersebut memiliki kecepatan rambat, dia tidak dapat keluar dari cupunya. Zat-zat inti yang tersimpan dalam cupunya dalam bentuk partikel-partikel kecil yang sangat halus yang memiliki beragam cahaya pantul memantul, ibarat kunang-kunang ataupun hewan kalimaya. Pantulan-pantulan cahaya dari zat-zat inti ini membias keluar cupu menembus jaringan tubuh sampai terpancar ke luar tubuh. Pancaran cahaya yang membias keluar kulit inilah yang disebut bias energi atau yang selama ini dikenal orang sebagai Aura.

Pada proses Pembangkitan energihaq tubuh fisik, cupu inilah yang akan dibuka dan dibangkitkan sehingga zat-zat inti yang ada di dalamnya merambat bias ke seluruh tubuh dan mampu dirasakan oleh peserta pembangkitan. Adapun manfaat dari terbukanya energi haq dari zat-zat inti dari cupunya bermanfaat untuk Meningkatkan Kualitas Keselamatan dan Kesehatan, serta Meraih Kesuksesan dalam Hidup dan Kehidupan.

Energihaq merupakan Potensi inti dalam tubuh (fisik dan ruhani) yang telah kita miliki sejak kita lahir ke dunia ini, yang tidak lain adalah salah satu dari Rahasia Kesempurnaan Manusia. Potensi ini tidak dapat terbangkit atau teraktifkan dengan sendirinya atau dengan hanya mengikuti petunjuk buku tanpa dibangkitkan oleh orang yang ahli dalam ilmunya tetapi mutlak harus melalui Program Pembangkitan, yaitu proses pembukaan energi haq dari wadahnya atau cupu dan menyebarkannya ke seluruh tubuh fisik serta membuka komponen ruhani yang bentuknya nur (cahaya) di dalam diri.

Proses pembangkitan ini tidak dapat dilakukan dari jarak jauh tetapi antara Praktisi Pembangkit Energi Haq dengan Peserta harus berhadapan dan berinteraksi. Metoda Pembangkitannya tidak seperti metoda yang banyak kita jumpai dalam Seni nafas, Prana, Reiki, Yoga, Pengisian/Transfer Ilmu Hikmah, maupun program lainnya, dan tidak juga dengan pijat refleksi, tetapi melalui kepiawaian seorang Ahli Ilmu dalam Ilmu Haqiqatul Insan (Ilmu Rasa Tubuh) dan Ilmu Ranji Serat Tubuh (Ilmu Rahasia Diri).

Selama proses Penyebaran dan Penyatuan Zat, setiap peserta (peka ataupun tidak peka) dapat merasakan aliran energihaq dalam tubuhnya. Ada yang merasakan hawa panas, sejuk, atau dingin yang menjalar, ada juga yang merasakan kulit menebal, getaran yang merambat, setrum halus menjalar, seperti terkena setrum listrik beberapa volt, melihat beragam jenis cahaya, atau merasakan ketenangan yang luar biasa, tergantung unsur mana yang paling dominan dalam tubuh peserta tersebut.

Zat-zat inti yang telah terbuka dari cupunya akan merambat bias ke seluruh tubuh melalui jalan darah dengan dibantu oleh Ilmu Ranji Serat Tubuh.

Selanjutnya zat-zat inti tersebut akan bersenyawa dan menyatu dengan seluruh komponen tubuh (kulit, daging, urat, tulang, dan sum-sum) selamanya selama hayat masih di kandung badan.

Adapun energihaq yang telah dibangkitkan dari dalam tubuh (dari Tubuh Fisik maupun Tubuh Ruhani) memiliki manfaat multidimensional yang dapat dimanfaatkan oleh pemiliknya dalam menyelesaikan berbagai problematika kehidupan yang dihadapinya.

PR Energi Haq Nusantara

Free Backlinks

Posted on 23/02/2010, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: